Rabu 18 Jan 2017 21:08 WIB

Dortmund Setuju Melepas Strikernya ke Klub Cina

Mantan striker Borussia Dortmund, Adrian Ramos.
Foto: EPA/Arne Dedert
Mantan striker Borussia Dortmund, Adrian Ramos.

REPUBLIKA.CO.ID,DORTMUND – Borussia Dortmund dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Liga Super Cina, Chongqing Lifan, untuk melepas striker Adrian Ramos. Ramos dilaporkan akan dijual sebesar 12 juta poundsterling. “Kami telah mencapai kesepakatan prinsip,” kata Direktur Media Dortmund, Sascha Fligge kepada beberapa media Jerman, dilansir ESPN FC, Selasa (17/1).

Menurut Sascha, pembicaraan akhir akan dilakukan beberapa hari ke depan. Ramos yang kini berusia 30 tahun, akan dipinjamkan terlebih dahulu ke Granada sebelum resmi hijrah ke Cina pada bursa transfer musim panas Eropa 2017. Pada 2016, striker asal Kolombia itu telah dua kali meminta dijual setelah melakoni 79 laga kompetitif dengan koleksi 19 gol untuk Dortmund.

Meski Dortmund kini tidak diperkuat oleh Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang memperkuat timnas Gabon di Piala Afrika 2017, mereka tetap yakin Andre Schurrle, Marco Reus, dan Mario Gotze bisa memerankan peran di lini depan. “Sebenarnya saya ingin mempertahankannya (Ramos) dan saya menyesalinya,” kata pelatih Dortmund, Thomas Tuchel.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement