Rabu 18 Jan 2017 23:14 WIB

Zanetti Percaya Persaingan Scudetto Masih Terbuka

Javier Zanetti
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Javier Zanetti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti percaya ada banyak tim yang bisa berharap untuk menantang Juventus dalam perebutan Scudetto musim ini.

Bianconeri telah memenangkan Serie A selama lima musim terakhir dan tampak akan mengamankan gelar keenam secara beruntun setelah memimpin tujuh angka pada akhir tahun lalu. 

Namun, kekalahan dari Fiorentina pada pekan lalu membuat jarak angka hanya menjadi satu - meskipun Nyonya Tua memiliki satu pertandingan di tangan.

"Ini liga kompetitif dan indah. Saya berharap terus seperti ini," kata Zanetti, setelah menghadiri acara sepak bola dan disabilitas di Roma, seperti dikutip Football Italia, Rabu (18/1).

"Saya pikir Juve masih favorit, tapi ada banyak tim yang bisa bermimpi menjaga perlombaan Scudetto tetap hidup."

Menurut Zanetti, ada banyak tim yang lengkap dan siap bersaing dengan Bianconeri, Ia berharap persaingan ini tetap menarik sampai akhir karena akan membuat penggemar sepak bola Italia senang.

Juventus mengumpulkan nilai 45dari 19 laga, unggul satu angka dari AS ROma yang sudah memainkan 20 pertandingan. Napoli, Lazio, dan Ac Milan siap mengintai di bawahnya. Sementara Inter menempati posisi keenam dengan nilai 36 dan belum dapat dicoret dari persaingan Scudetto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement