Kamis 19 Jan 2017 05:45 WIB

Real Madrid Kembali Tumbang

Para pemain Celta Vigo merayakan gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1) dini hari WIB.
Foto: REUTERS/Juan Medina
Para pemain Celta Vigo merayakan gol ke gawang Real Madrid pada pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey, Kamis (19/1) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, Madrid -- Real Madrid menderita kekalahan kedua beruntun setelah mencatatkan rekor 40 laga tanpa terkalahkan. Los Blancos tumbang 1-2 dari Celta Vigo pada leg pertama perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Dalam laga ini, pelatih Zinedie Zidane memberikan kesempatan kepada Cristiano Ronaldo untuk tampil. Akan tetapi, peraih Ballon d'Or empat kali ini gagal membuat dampak positif.

Tim tamu memimpin pada menit ke-65 melalui Iago Aspas. Pemain yang sempat berseragam Liverpool ini memanfaatkan halauan bola Marcelo yang lemah dengan melepaskan tendangan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Kiko Casilla.

Bek timnas Brasil ini membayar kesalahannya dengan sepakan jarak jauh pada menit ke-69. Namun, publik Santiago Bernabeu langsung terdiam karena hanya berselang 58 detik, bek Jonny Castro memanfaatkan kelemahan pertahanan Madrid untuk mencetak gol kedua sekaligus memastikan kemenangan Celta.

Leg kedua akan dimainkan pada Kamis (26/1) dini hari WIB di Stadion Balaidos.

Dalam laga lain, pemain pengganti babak kedua Ibai Gomez mencetak dua gol pada injury time menit untuk memberikan Alaves keunggulan 2-0 atas AD Alcorcon di Municipal de Santo Domingo.

Pemain Alcorcon, Carlos Bellvis mendapatkan kartu merah segera setelah gol pembuka Gomez pada menit ke-90. Mendapatkan tendangan bebas, Gomez melepaskan bola dengan apik membuat kiper Dani Jimenez tak berdaya mencegah gawangnya kebobolan pada menit ke-94.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement