Kamis 19 Jan 2017 08:57 WIB

Casemiro Khawatir dengan Penurunan Madrid

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Casemiro (kiri) saat menghadapi Celta Vigo.
Foto: EPA/BALLESTEROS
Casemiro (kiri) saat menghadapi Celta Vigo.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid menelan kekalahan kedua beruntun ketika ditundukkan Celta Vigo 1-2 di Santigao Bernabeu pada pertandingan leg pertama perempat final Copa Del Rey, Kamis (19/1) dini hari WIB.

Akhir pekan lalu, El Real baru saja terhenti setelah mencatatkan 40 laga tanpa terkalahkan sejak akhir musim lalu. Sevilla menghentikan rekor mengagumkan tersebut dengan kemenangan 2-1 dalam lanjutan la Liga.

Gelandang Madrid Casemiro mengaku khawatir dengan penurunan performa timnya itu. Menurut Casemiro, ketika menghadapi Celta, Madrid masih belum lepas dari bayang-bayang kekalahan dari Sevilla.

"Ya, saya khawatir dengan dua kekalahan beruntun ini. Madrid tak terbiasa dengan kekalahan," kata Casemiro, dikutip dari Marca, Kamis (19/1).

Meski kalah pada leg pertama, peluang El Real untuk melaju ke semifinal masih terbuka. Leg kedua akan digelar Kamis (26/1) dini hari WIB di Stadion Balaidos, markas Celta.

Carsemiro berharap Madrid tak lagi tampil loyo seperti leg pertama.Ia yakin, pelatih Zinedine Zidane sudah menyiapkan cara agar bisa membekap Celta di depan publiknya sendiri.

"Masih ada leg kedua di Vigo. Kami tak akan membuat kesalahan lagi," ucap Casemiro.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement