Kamis 19 Jan 2017 09:15 WIB

Madrid Dibekap Celta, Zidane: Saya yang Bertanggung Jawab

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Zinedine Zidane
Foto: REUTERS/Juan Medina
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid masih optimistis bisa kembali ke jalur kemenangan usai kandas 1-2 dari Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1). Pelatih Zinadine Zidane mengatakan, ia bertanggung jawab penuh atas hasil ini.

"Saya yang bertanggung jawab (atas kekelahan ini). Dan, saya yang harus menemukan solusi," kata dia, usai pertandingan Copa del Rey, seperti dikutip dari Marca.

Zidane mengaku tak kaget dengan kekalahan Real Madrid atas Celta kali ini. Menurut dia, tim tamunya tersebut, menampilkan permainan yang luar biasa. "Kita tahu mereka tim yang akan benar-benar dapat menyakiti kami," ujar dia.

Madrid dibungka Celta di depan pendukungnya sendiri di Santiago Bernabeu. Ini menjadi kekalahan kedua Los Blancos dalam sepekan ini setelah pada Senin (16/1), ditumbangkan Sevilla 1-2 dalam lanjutan La Liga.

Zidane menegaskan tak ada alasan kekalahan dari Sevilla dan minimnya pemulihan membuat Madrid takluk dari Celta kali ini. Menurut dia, jadwal pertandingan padat tak bisa dijadikan dalih.

Ia menilai timnya tampil lebih baik saat melawan Sevilla dibandingkan ketika meladeni Celta. Ia menolak faktor fisik menjadi kendala. "Kami buruk pada laga ini, tapi bukan karena faktor fisik," tegasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement