Kamis 19 Jan 2017 09:51 WIB

Marcelo Akui Madrid Bermain Buruk Saat Lawan Celta Vigo

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Israr Itah
Marcelo
Foto: REUTERS/Juan Medina
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid harus mengakui keunggulan Celta Vigo 1-2 saat kedua kesebelasan bertanding pada putaran pertama babak perempat final Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Kamis (19/1) WIB. Kekalahan Los Blancos menjadi hasil negatif yang kedua kalinya dalam pekan ini. 

Sebelumnya, tim asuhan Zinedine Zidane juga kandas 1-2 oleh Sevilla di La Liga tiga hari lalu. Pemain bertahan Real Madrid, Mercelo mengatakan, kalah dari Celta Vigo kali ini memang tak sesuai harapan. Menurut dia, timnya bermain buruk dan tak maksimal, terutama pada babak pertama. 

"Kami tidak bermain seperti yang semestinya saat awal pertandingan. Tidak memiliki intensitas yang baik pada babak pertama," kata dia, seperti dikutip dari laman resmi klub, Kamis (19/1).

Marcelo, menjadi satu-satunya pencetak gol bagi Real Madrid pada menit ke-69. 

Menurut dia, Los Blancos sudah melakukan yang terbaik selama 90 menit pertandingan. Meskipun, dikatakan pemain asal Brasil tersebut, Madrid harus menerima kekalahan.

Marcelo menegaskan masih ada laga selanjutnya bagi Madrid di Copa del Rey. Leg kedua perempat final melawan Celta Vigo, akan berlangsung di Balaidos. Modal satu gol, menurut Marcelo bukan tak mungkin bisa mengembalikan keadaan dan memberi jalan bagi timnya melaju ke babak selanjutnya. 

Akan tetapi, kata dia, itu cuma bisa dilakukan jika para timnya bermain dengan baik. "Masih ada permainan lain di mana kami harus bermain baik dan menang. Yang penting adalah para pemain tetap bersatu," ujar dia.

Madrid harus menang dengan selisih dua gol jika ingin melangkah ke semifinal Copa del Rey.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement