Kamis 19 Jan 2017 14:55 WIB

Si Peter Pan Terancam Menganggur tanpa Klub

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Striker Sampdoria, Antonio Cassano.
Foto: EPA/Luca Zennaro
Striker Sampdoria, Antonio Cassano.

REPUBLIKA.CO.ID,  GENOA – Perangai buruk Antonio Cassano yang susah diatur dan kerap membangkang menjadi bumerang. Striker asal Kota Bari Italia itu terancam menganggur tanpa klub. Sejak enam bulan terakhir, Cassano dibekukan oleh klubnya Sampdoria.

Presiden Sampdoria Massimo Ferrero mengatakan, dirinya sengaja membekukan Si Peter Pan untuk menciptakan suasana kondusif di ruang ganti I Blucerchiati. Cassano sebagai pemain senior sebenarnya diharapkan menjadi teladan buat pemain-pemain muda Sampdoria.

Bagaimanapun juga Cassano tak bisa dinafikan sebagai salah satu bintang di Serie A. Ia pernah bermain buat AS Roma, AC Milan dan Real Madrid. Namun, pada usianya yang sudah menginjak 34 tahun tak ada perubahan sikap dari Cassano. Ia masih sulit diatur dan tidak disiplin berlatih. Kebiasaan tak baik buat diperlihatkan kepada pemain muda.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (19/1), disebutkan bahwa pemain yang akrab dengan Zlatan Ibrahimovic itu ingin memutuskan kontrak dengan Sampdoria. Ia ingin lepas dari Il Doria agar bebas mencari klub baru.

Enam bulan dibekukan di Luigi Ferraris cukup membuat Fanantonio gerah. Ia merasa masih kuat bermain. Puncak yang membuat Cassano ingin segera hengkang adalah perlakuan Sampdoria yang sudah menghapus fotonya dalam situs resmi klub.  Belum ada informasi akan kemana Cassano berlabuh setelah kontraknya diputus bersama Sampdoria.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement