Kamis 19 Jan 2017 20:07 WIB

CEO Milan Dikabarkan Dekati Gelandang Atalanta

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Gelandang Atalanta, Papu Gomez.
Foto: EPA/Paolo Magni
Gelandang Atalanta, Papu Gomez.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan dilaporkan tengah berusaha mendapatkan tanda tangan kontrak pemain Atalanta, Papu Gomez. Harian Gazzetta dello Sport yang dilansir Football Italia melaporkan pihak Milan sudah menjalin pertemuan dengan agen dari pemain yang bernama lengkap, Alejandro Dario Gomez.

Namun, kesepakatan antara Milan dan Papu Gomez tidak mungkin terjadi pada bursa transfer Januari ini. Winger Atalanta memang dikabarkan ingin hengkang dari Orobici. Selain AC Milan, AS Roma juga dikabarkan tertarik menggunakan jasa pemain berusia 28 tahun ini.

Dilaporkan Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Adriano Galliani telah bertemu dengan agen sang pemain pada Senin (16/1). Namun, kesepakatan bakal terjadi pada bursa musim panas nanti. Atalanta masih tidak ingin kehilangan sang pemain pada bursa transfer musim dingin Eropa tahun ini. Meskipun, Diavolo harus menjual pemain sebelum dapat melakukan pembelian.

Galliani harus membicarakan soal keinginan Milan mendapatkan Gomez pada pemilik baru dari China. Hal ini dibutuhkan untuk menyediakan dana pembelian Gomez dari Atalanta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement