Kamis 19 Jan 2017 20:47 WIB

Wenger: Arsenal tak Butuh Pemain Seperti Payet

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Arsene Wenger
Foto: REUTERS/Stefan Wermuth
Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger tak tergoda untuk mendekati gelandang yang sedang bermasalah di West Ham United, Dimitri Payet. Meski sama-sama orang Prancis dan sang pemain sudah mengikrarkan diri tak mau lagi bermain untuk West Ham, Wenger tak tertarik dengan gelandang serang itu.

Menurut Wenger, tipikal pemain seperti Payet sudah banyak di Arsenal. "Saya tak butuh Payet karena saya sudah punya banyak pemain kreatif. Saya tahu Payet pemain berkualitas tapi saya bukan mencari yang seperti itu," kata Wenger dikutip dari Mirror, Kamis (19/1).

Wenger merasa skuatnya kini sudah sangat kuat dan siap bersaing. Terlebih, striker Danny Welbeck juga sudah kembali dari pemulihan cedera panjang.

Dia yakin, saat ini timnya bisa melangkah lebih baik. "Secara keseluruhan, tim ini sangat siap dan kami punya ekspektasi untuk bersaing," kata Wenger.

Baca juga berita Bilic: Kelakuan Payet Merusak Sepak Bola

Sebelumnya, Payet sudah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari West Ham. Rumor menyebutkan gelandang yang bersinar pada Piala Eropa 2016 itu akan pulang ke Marseille di Prancis.

Wenger sendiri sempat mengomentari sikap Payet yang terang-terangan ogah bermain. Menurutnya, perilaku pemain 29 tahun itu sangat tidak layak untuk ditiru karena tidak menghormati kontrak yang sifatnya profesional mengikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement