Kamis 19 Jan 2017 21:44 WIB

Tianjin Ultimatum Fiorentina Agar Lepas Kalinic

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Striker Fiorentina, Nikola Kalinic.
Foto: EPA/Maurizio Degl' Innocenti
Striker Fiorentina, Nikola Kalinic.

REPUBLIKA.CO.ID, FIORENTINA—Minat klub Liga Super China, Tianjin Quanjian terhadap pemain Fiorentina, Nikola Kalinic menguat. Beberapa laporan menyebut Tianjin memberikan ultimatum kepada Fiorentina dengan tawaran 40 juta euro untuk melepaskan Kalinic.

Dilansir dari Football Italia, striker Kroasia sudah mendapatkan tawaran dari klub Liga Super China tersebut. Besaran gaji yang ditawarkan Tianjin pada Kalinic ditaksir mencapai 12 juta euro per musim. Kalinic sendiri masih memiliki klausul kontrak senilai 50 juta euro di Fiorentina.

Fiorentina juga sudah menegaskan mereka tidak akan melepas Kalinic dengan harga di bawah 50 juta euro. Namun, baik Gianluca Di Marzio dan Alfredo Pedulla melaporkan bahwa Tianjin mengajukan tawaran 38 juta euro. Tawaran ini dapat meningkat menjadi 40 juta euro disertai bonus-bonus.

Sampai saat ini belum terjadi kesepakatan antara Fiorentina dengan Tianjin. Namun, La Viola mungkin masih bisa menerima tawaran itu karena mereka masih bisa mendapatkan keuntungan sekitar 5,5 juta euro atas apa yang telah mereka bayar pada Kalinic.

Pemain asal Kroasia sendiri tidak dapat ditampilkan akhir pekan ini melawan Chievo akibat skorsing. Bisa jadi, kemenangan atas Juventus kemarin menjadi momen indah terakhirnya bersama Fiorentina sebelum bergabung dengan Tianjin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement