Jumat 20 Jan 2017 11:08 WIB

Ashley Young Jadi Target Klub Cina

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ashley Young
Foto: REUTERS/Ed Sykes
Ashley Young

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester United Ashley Young menjadi target incaran klub Liga Super Cina, Shandong Luneng. Young dikabarkan akan disodori kontrak 5,25 juta pound (Rp 86,8 miliar) sudah bersih dari pajak per tahun.

Pemain 31 tahun itu hanya melakoni 10 pertandingan sepanjang musim ini. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Young memang tidak mendapat cukup banyak kesempatan bersama Iblis Merah musim ini. 

Kontrak Young di Old Trafford akan habis pada 2018. Gajinya diperkirakan sebesar 6,24 juta pound (Rp 103 miliar) pertahun di MU. Shandong Luneng berencana menawarkan biaya transfer 10 juta pound (Rp 165 miliar) kepada MU.

Jika Young bersedia hengkang ke klub di Liga China, dia akan semakin meramaikan sederet bintang di liga tersebut. Sebelumnya, pemain Chelsea Oscar sudah lebih dulu bergabung ke Shanghai SIPG.

Selain klub di Liga China, West Bromwhich Albion (WBA), Crystal Palace, dan Burnley, serta mantan klub Young, Watford, juga disebut sudah menghubungi Manchester United untuk coba meminjam sang pemain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement