Sabtu 21 Jan 2017 04:43 WIB

Miranda: Inter Harus Tetap Bidik Scudetto

Rep: Frederikus Bata/ Red: Yudha Manggala P Putra
Joa Miranda (kanan)
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joa Miranda (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan Joao Miranda menegaskan timnya menargetkan menyelesaikan musim dengan hasil setinggi mungkin di kompetisi Seri A musim 2016/2017. Saat ini Inter berada di posisi keenam klasemen sementara dengan mengantongi 36 poin dari 20 laga.

Armada Nerazzurri tertinggal sembilan angka dari Juventus yang menyimpan satu partai lebih banyak. "Kami tahu ini akan sulit, tapi selama masih memungkinkan, kami harus tetap bertujuan ke puncak (scudeto), meski target awal yang penting lolos ke Liga Champions," ujar penggawa tim nasional Brasil lewat saluran TV Seri A, dikutip dari Football Italia, Sabtu (21/1).

Miranda menilai Inter memiliki skuat kompetitif. Kedatangan Stefano Pioli menurutnya membuat ia dan rekan-rekan lebih berkembang, serta kuat dalam hal taktikal dan mental. "Dia memastikan semua pemain hebat kami, bermain bersama sebagai sebuah tim," kata pesepak bola 32 tahun itu.

Mengenai persaingan di Seri A, ia tetap menaruh respek terhadap Juventus. selain memiliki skuat kelas wahid, Juve menurut Miranda didukung manajemen hebat. "Saya pikir Juve tetap menjadi tim yang kuat dalam waktu yang lama," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement