Ahad 22 Jan 2017 08:03 WIB

Madrid Kembali Hadapi Badai Cedera

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Marcelo
Foto: UEFA
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Kemenanagan tipis 2-1 Real Madrid atas Malaga di Santiago Bernabeu, Ahad (22/1) dini hari WIB tadi harus dibayar mahal. Dua pemain tumbang karena cedera. Mereka adalah Marcelo dan Luka Modric.

Belum ada kabar terbaru tentang hasil pemeriksaan terhadap Modric dan Marcelo. Untuk nama terakhir setidaknya butuh penyembuhan dalam waktu lama. Marcelo terlihat begitu kesakitan ketika ditarik keluar sejak menit 25 karena masalah cedera otot.

Dikutip dari Marca, kemungkinan Marcelo tak dapat dimainkan untuk babak 16 besar Liga Champions. Madrid ditantang oleh klub Italia SSC Napoli. "Saya sedikit muak dengan persoalan cedera," kata Zidane.

Selain Marcelo dan Modric, sebelumnya sudah ada sejumlah nama yang sudah masuk ke dalam daftar perawatan medis Los Blancos. Mereka adalah Pepe, James Rodriguez, Dani Carvajal dan Gareth Bale.

Zidane jengah dengan masalah cedera karena dirinya sedang berambisi mewujudkan trebel winner buat El Merengues. Madrid berpeluang juara di tiga kompetisi yang mereka ikuti. La Liga Primera Spanyol, Liga Champions dan Copa Del Rey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement