Ahad 22 Jan 2017 09:08 WIB

Galliani: Milan Layak Dapat Hasil Imbang

Rep: agus raharjo/ Red: Budi Raharjo
CEO AC Milan Adriano Galliani
Foto: Reuters
CEO AC Milan Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan harus mengakui keunggulan Napoli kala mereka bertemu di Stadion San Siro, Ahad (22/1) dini hari. Milan dipaksa merelakan tiga angka setelah kalah dengan skor 1-2 dari tamunya.

CEO AC Milan, Adriano Galliani mengungkapkan Rossoneri tidak pantas kalah dalam pertandingan itu. Hasil imbang menjadi yang sangat layak. “Itu adalah pertandingan yang luar biasa indah dalam sepak bola, pertandingan riil dari dua tim. Napoli mendominasi saat laga dimulai kemudian Milan spenuhnya layak mendapatkan hasil imbang. Inilah sepakbola,” tutur Galliani dikutip dari Football Italia, Ahad (22/1).

Napoli langsung tancap gas saat peluit tanda pertandingan dimulai. Hasilnya, belum genap 10 menit, Napoli sudah unggul dua gol dari tuan rumah. Dua gol Napoli dilesakan oleh Lorenzo Insigne dan Jose Callejon. Namun, sebelum jeda turun minum, gelandang AC Milan, Jurac Kucka berhasil menipiskan selisih gol.

Napoli unggul sampai jeda turun minum. Pada babak kedua, Milan tampil lebih mendominasi pertandingan. Namun, sayang, hingga pertandingan berakhir, skor tetap 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Galliani mengaku kecewa dengan kekalahan ini. Namun, pertandingan di San Siro menjadi tontonan menarik, bahkan ketika Milan kalah. Terbukti, para fans tidak mengungkapkan kekecewaannya saat pertandingan berakhir.

Sebab, mereka tahu seluruh pemain Milan sudah memberikan perlawanan sungguh-sungguh pada Napoli. “Kami memiliki peluang, tapi jika Anda tidak mengambil peluang ini, Anda harus menerima kekalahan,” ujar dia.

Galliani memuji skuat Napoli dan pelatihnya, Maurizio Sarru. Mereka telah membuat pertandingan menjadi sangat indah. Juga untuk pelatih AC Milan Vincenzo Montella. Dengan hasil ini, Milan harus kembali fokus untuk kembali merebut kemenangan. Hal ini untuk menipiskan jarak dengan pemuncak klasemen sementara, Juventus. “Kami harus berjuang lagi,” kata Galliani.

Baca juga:  Montella Merasa Milan Hanya Kurang Beruntung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement