Ahad 22 Jan 2017 14:57 WIB

The Fit Warehouse, Pusat Olahraga dan Makan Sehat untuk Masyarakat Jakarta

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Sammy Abdullah
The Fit Werehouse Jakarta
Foto: istimewa
The Fit Werehouse Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah kehidupan megapolitan Jakarta yang super sibuk, urusan kesehatan jadi salah satu tuntutan utama yang mesti dipenuhi. Pola hidup sehat pun bukan lagi sekadar pilihan melainkan kebutuhan.

Karenanya, kini menjamur sejumlah pusat olahraga di berbagai wilayah Jakarta dan sekitarnya. Tak hanya sarana olah tubuh, pusat kuliner sehat pun menjamur di mana-mana. Walhasil, pola hidup sehat kini sedang menjadi tren yang digemari masyarakat.

Kini, kebutuhan masyarakat Jakarta akan pusat olahraga sekaligus pusat makanan sehat terpenuhi dengan hadirnya The Fit Warehouse (TFW). 

The Fit Warehouse yang berdiri di kompleks Cibis Binis Park, Cilandak, ini menghadirkan pusat kebugaran yang menyajikan berbagai jenis olahraga. Mulai dari kelas TRX, zumba, boothcamp, tabata, muaythai, crossfit, hingga yoga.

Tak hanya berolahraga, The Fit Warehouse juga melengkapinya dengan pusat makanan sehat. Makanan yang disajikan pun unik dengan cita rasa sekaligus kadar gizi yang menunjang pembentukan tubuh ideal. 

Tidak hanya menjual konsep pusat kebugaran dan makanan sehat, The Fit Warehouse juga mengkombinasikan dengan sajian musik yang menghadirkan DJ (Disc Jockey) terkenal. Saat kedatangan Republika ke studio The Fit Warehouse, Sabtu (21/1), tampak DJ Dipha Barus yang sedang unjuk aksi.

* DJ Dipha Barus saat beraksi di Studio The Fit Warehouse, Sabtu (21/1).

The Fit Warehouse pun menjadi pionir untuk memperkenalkan konsep olahraga baru untuk semua kalangan. “Dengan tema sport and dance party kami mau menyuguhkan olahraga tanpa meninggalkan gaya hidup yang seru, tapi sehat,” kata pemilik The Fit Werehouse, Mahdi Kamal Assegaf di kepada Republika di studio The Fit Warehouse, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1).

The Fit Warehouse diinisasi oleh empat orang anak muda Jakarta. Selain Mahdi, pusat kebugaran ini juga dipelopori Ahmad Anis, Muhammad Nizar, dan Alwi Idrus.

* Mahdi Kamal Assegaf, Muhammad Nizar, Alwi Idrus, dan Ahmad Anis (dari kiri ke kanan), selaku pemilik The Fit Warehouse

Keempat anak muda ini ingin juga mengubah kebiasaan sebagian anak muda Jakarta yang senang party. Jika selama ini party identik dengan dunia malam, musik, dan alkohol, The Fit Warehouse mengubahnya menjadi kegiatan yang lebih sehat. 

“Ini tetap seru, masih diperdengarkan musik juga tapi sehat karena mereka kegiatannya olahraga. Kita juga didukung dengan musik dari DJ (Disc Jockey) terkenal,” ungkap Mahdi.

Atmosfer seperti di klub, tapi The Fit Warehouse menyajikan tempat untuk olahraga yang berdampak untuk kesehatan. 

Konsep olahraga yang dibuat Mahdi dan kawan-kaawan seakan ingin memberikan informasi kepada semua kalangan kalau hidup sehat itu mudah. Datang ke satu tempat bisa melakukan olahraga sekaligus makan dan mendengarkan musik.

The Fit Warehouse juga ditata dengan arsitektur unik. Tempat ini menggabungkan beberapa studio untuk olahraga zumba, yoga, pilates, dan poundfit. Olahraga yang menggunakan beban juga sengaja disuguhkan sebagai pilihan lain hingga olahraga tabata dan muaythai. 

* Suasana latihan di salah satu Studio The Fit Warehouse

Semua jenis olahraga menggabungkan kardio hingga pembentukan badan yang ideal bisa dilakukan dengan cepat dan efektif. Suasana latihannya pun seru karena diperdengarkan musik yang penuh semangat. 

Untuk pusat makanan sehat, The Fit Warehouse menyajikan beragam jenis makanan organik. “Dari semua studio yang ada kita dampingkan dengan beberapa restoran dan supermarket sehat. Lengkap sepaket, hiburan musik, olahraga, dan makanan minuman sehat,” ungkap Mahdi. 

Walhasil, kini masyarakat Jakarta punya pilihan baru. Pilihan gaya hidup sehat dengan gabungan musik, makanan, dan olahraga di The Fit Warehouse. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement