Ahad 22 Jan 2017 18:08 WIB

Gerard: Peluang Juara Liverpool Menipis

Rep: Anggoro/ Red: Angga Indrawan
Ekspresi Fernando Llorente (kanan) setelah menjebol gawang Liverpool.
Foto: Reuters/Ed Sykes
Ekspresi Fernando Llorente (kanan) setelah menjebol gawang Liverpool.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengatakan bahwa kans the Reds untuk menjuarai trofi Liga Primer Inggris musim ini semakin tipis. Pernyataan itu terlontar melihat pasukan Jurgen Klopp yang dikalahkan oleh Swansea City di Anfield Stadium dengan skor 2-3, Sabtu (21/1).

"Usaha meraih gelar juara ini akan semakin sulit. (Kesulitan bermain melawan tim yang lebih lemah) sudah sejak lama terjadi," katanya dilansir Mirror, Ahad (22/1).

Sementara itu, ayah tiga orang putri ini menambahkan bahwa Liverpool harus terus fokus di setiap pertandingan liga Inggris. Mereka harus menjaga kualitas permainan sama seperti saat berjumpa dengan tim besar. "Liverpool akan tahu itu. Ruang ganti akan tercengang, Anda bisa melihat wajah Jurgen Klopp. Ini adalah kejutan besar hari ini," kata dia.

Kekalahan itu membuat the Kupites tertahan di posisi ketiga klasemen dengan koleksi 45 poin. Mereka kini tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang duduk manis di puncak klasemen. Padahal the Blues masih belum main pekan ini. Jika menang lawan Hull City pada hari Ahad (22/01) nanti malam, selisih mereka akan melebar jadi 10 poin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement