Selasa 24 Jan 2017 06:24 WIB

Liverpool Lepas Winger Mudanya ke Hull City

Rep: Agus Raharjo, Gilang Akbar Prambadi/ Red: Andri Saubani
Lazar Markovic
Foto: EPA/PETER POWELL
Lazar Markovic

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL — Liverpool sudah merelakan salah satu pemainnya untuk bergabung dengan Hull City. Liverpool akhirnya menyetujui klausul peminjaman yang diajukan Hull City atas winger asal Serbia, Lazar Markovic. Markovic akan berseragam Hull City hingga sisa akhir musim ini.

Markovic akan kembali bermain di Liga Primer Inggris untuk membantu Hull City keluar dari zona degradasi. Sebelumnya, pemain berusia 22 tahun dipinjamkan klub Portugal, Sporting Lisbon dalam jangka waktu yang panjang. Namun, kesepakatan dengan Hull City membuat Markovic kembali ke Inggris untuk membela Hull City.

Markovic sudah bermain untuk tim nasional Serbia sebanyak 22 kali. Dia didatangkan Liverpool dari Benfica pada 2014 lalu dengan harga 20 juta pounsterling. Namun, Markovic kemudian dipinjamkan Liverpool ke klub Portugal, Sporting Lisbon.

Hingga sisa musim ini, Markovic akan bersama Hull City untuk membantu the Tigers keluar dari zona degradasi. Hull berada di posisi kedua dari dasar klasemen dengan mengumpulkan 16 angka hasil 22 pertandingan. Mereka hanya selisih dua angka untuk keluar dari zona degradasi.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement