Selasa 24 Jan 2017 07:14 WIB

Roma Dilaporkan Dekati Striker Sassuolo

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA—AS Roma dikabarkan tengah mendekati striker Sassuolo, Gregoire Defrel. Dilansir dari Football Italia, Roma ingin mencari amunisi baru untuk mengisi lini serang mereka. Nama Defrel masuk dalam radar tim Serigala Roma karena pemain asal Prancis tersebut mampu dimainkan di posisi striker maupun winger.

Defrel sangat cocok untuk kebutuhan Roma yang bulan ini kehilangan salah satu winger terbaiknya, Mohamed Salah. Namun, CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali menegaskan Roma belum mengajukan tawaran apapun untuk pemainnya tersebut. Sebelumnya, dilaporkan dari situs Gianluca Di Marzio bahwa Roma telah mengajukan tawaran pertama mereka dengan klausul peminjaman 18 bulan dan bersedia membayar 18 juta euro untuk membuat permanen status Defrel.

Laporan itu dibantah manajemen klub Sassuolo bahwa sudah ada tawaran dari AS Roma terkait minat mereka pada Defrel. “Kami sedang menunggu dan melihat tawaran Roma, kalau tawaran itu datang kami akan mengevaluasinya, tapi sejauh ini tidak ada,” tutur Carnevali dikutip dari Football Italia, Selasa (24/1).

Carnevali mengakui pihaknya ingin tetap memertahankan pemain bintangnya agar tetap berseragam Sassuolo. Mereka ingin Defrel tetap bermain untuk Sassuolo dalam jangka waktu yang panjang. Namun, keputusan manajemen klub dapat berubah kalau memang tawaran yang diajukan Roma sangat menarik. Terlebih, bagi Sassuolo, mendapat tawaran dari klub sebesar AS Roma menjadi sebuah kehormatan besar bagi klub.

Carnevali menegaskan, tujuan mereka adalah tetap menjaga pemain nyaman bersama klub. Meskipun, harus diakui tidak mudah bagi Defrel untuk mengabaikan rumor yang beredar soal ketertarikan Roma pada dirinya. Namun, Carnevali optimistis sang pemain dapat profesional dan tetap berlatih maupun bermain dengan keras.

Kalau proses transfer tidak terjadi, Defrel akan tetap berseragam Sassuolo dan terus memberikan yang terbaik bagi klub. Meskipun, manajemen klub tidak akan menutup pintu kemungkinan bagi Roma untuk mengajukan tawaran. Carnevali mengakui, ada tim lain dari liga lain yang juga ingin mendapatkan tanda tangan Defrel, tapi klub belum bersedia melepas sang pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement