Selasa 24 Jan 2017 08:51 WIB

Winger Muda Milan Tolak Gabung Genoa

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Mbaye Niang
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mbaye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—Winger muda AC Milan, M’Baye Niang dilaporkan menolak untuk bergabung ke Genoa. Dilansir dari Football Italia, Selasa (24/1) Niang menyatakan tidak tertarik untuk bergabung bersama Genoa. Hal itu setelah Milan dikabarkan memasukan nama Niang dalam klausul pertukaran dengan pemain Genoa, Lucas Ocampos.

Pemain asal Prancis memang belum kembali pada performa terbaiknya seperti musim lalu. Terlebih, posisinya di skuat utama Rossoneri makin terancam setelah Milan resmi mendapatkan winger muda Everton, Gerard Deulofeu. Musim ini, Niang tidak setajam musim lalu. Selama 18 kali diturunkan, pemain berusia 22 tahun baru mengemas tiga gol.

Sky Sport melaporkan, Rossoneri mengusulkan kesepakatan pertukaran pemain dengan Genoa untuk mendapatkan Luca Ocampos. Dengan klausul pertukaran ini, Niang dapat kembali membela Genoa, klub yang pernah dia bela pada musim 2014/2015 lalu. Namun, Niang juga sudah dikabarkan menolak gagasan pertukaran itu.

Niang pernah dipinjamkan Milan ke Genoa pada musim 2014/2015 lalu. Saat itu, bersama Genoa pemain bertinggi 184 cm ini melakoni laga sebanyak 14 kali dan berhasil mencetak lima gol. Sebelum akhirnya Milan menariknya kembali. Pada musim 2015/2016 kemarin, Niang tampil impresif bersama Milan. Meskipun hanya diturunkan sebanyak 16 kali, Niang berhasil mencetak lima gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement