Selasa 24 Jan 2017 09:55 WIB

Berlusconi Santai Soal Pelunasan Akuisisi Milan

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
AC Milan merayakan gelar juara Piala Super Italia
Foto: REUTERS/Ibraheem Al Omari
AC Milan merayakan gelar juara Piala Super Italia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Wakil Presiden AC Milan Paolo Berlusconi mengaku AC Milan sangat tenang dengan proses pelunasan pembelian Milan di grup Sino-Europe Sports. Menurut dia, proses akuisisi Milan akan terus berlanjut meskipun sempat tertunda sebanyak dua kali.

“Kami mutlak sangat tenang, tanggal sudah ditetapkan pada 3 Maret nanti,” kata Berlusconi pada Sky Sport dikutip Football Italia, Selasa (24/1).

Sebuah konsorsium asal Cina menyetujui pembelian Rossoneri dari Silvio Berlusconi dan perusahaan induknya Fininvest. Proses pelunasan sudah tertunda sebanyak dua kali dari waktu yang telah disepakati. Namun, tanggal baru sudah dtetapkan pada Maret meskipun beredar isu bakal gagalnya proses akuisisi ini.

Menurut Berlusconi, tidak ada keraguan pada proses penutupan akuisisi nanti. Sebab, Sino-Europe Sports sudah membayar sebesar 200 juta euro. Jadi, proses penutupan akuisisi agar Milan sepenuhnya menjadi milik konsorsium asal Cina bakal terealisasi sepenuhnya. Adik dari Silvio Berlusconi ini bahkan sudah mengucapkan selamat pada pemilik baru Milan.

Paolo Berlusconi enggan membeberkan struktur baru yang akan mengisi posisi di Milan. Menurut dia, hal itu adalah kesepakatan antara Sino dan Fininvest. “Saya tidak bisa mengatakan apa pun tentang struktur, karena saya sebagai wakil Presiden Milan, bukan bagian Fininvest, mereka sudah mendefinisikan dalam kesepakanan, jadi tidak ada awan hitam di langit untuk urusan ini,” kata dia menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement