Selasa 24 Jan 2017 17:56 WIB

Milan Ingin Lepas Niang demi Ocampos

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
M'baye Niang.
Foto: REUTERS/Max Rossi
M'baye Niang.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Sektor sayap masih menjadi fokus pembenahan AC Milan pada jendela transfer musim dingin 2017. I Rossoneri baru saja mendapatkan winger asal Spanyol Gerard Deulofeu dari Everton dengan status pinjaman.

Kini, satu lagi pemain yang diinginkan masuk ke dalam skuat asuhan Vincenzo Montella adalah winger asal Argentina Lucas Ocampos.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (24/1), Milan sedang menyiapkan strategi untuk mendapatkan tanda tangan pemain 22 tahun tersebut dari Olympique Marseille.

Il Diavolo Rosso akan memanfaatkan M'Baye Niang. Pemain sayap berusia muda, namun sedang dalam masa penurunan. Ocampos saat ini sedang menjalami masa peminjaman di Serie A bersama Genoa sejak awal musim.

Genoa mau saja memberikan keputusan kepada Marseille tentang nasib Ocampos apakah dilepas ke Milan. Asalkan I Rossoblu dimudahkan untuk mendapatkan kembali Niang.

Niang pernah dpinjamkan Milan ke Genoa dua tahun lalu. Walau hanya enam bulan, Niang memuaskan pihak Il Grifone.

Gazzetta dello Sport menyebutkan Marseille juga tidak masalah melepaskan Ocampos ke Milan. Asalkan pemenang Scudetto 2011 tersebut mau membayar harga yang pantas. Marseille yakin dengan Milan karena sebentar lagi klub yang bermarkas di San Siro tersebut punya kekuatan uang di bawah naungan Sino Europa Sports.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement