Selasa 24 Jan 2017 19:01 WIB

Vertonghen Cedera Parah, Spurs Incar Ranocchia

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub papan atas Liga Primer Inggris Tottenham Hotspurs sedang dipusingkan dengan cedera yang dialami bek andalan Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia tersebut mengalami cedera parah pada pergelangan kaki yang diprediksi akan sulit tampil pada sisa musim kompetisi.

Spurs sedang bersiang di papan atas Liga Primer. Mereka tak mau faktor cedera Vertonghen menjadi penyebab menurunnya performa the Lilywhites.

Dikutip dari Evening Standard, Selasa (24/1), Spurs sedang menyiapkan bek tengah pengganti sepadan. Pemain yang sedang dibidik klub London Utara tersebut adalah milik Intern Milan Andrea Ranocchia.

Defender asli Italia tersebut kini jadi penghangat bangku cadangan I Nerazzurri. Musim ini, Ranocchia hanya tampil sebanyak lima partai di Serie A. Rata-rata ia hanya masuk sebagai pemain cadangan.

Walau demikian, pemain 28 tahun tersebut tetap dianggap punya skill menjanjikan jika dipercaya untuk main di Liga Primer Inggris.

Ranocchia punya postur kuat dengan tinggi badan di atas 1,9 meter. Ia juga punya gaya pertahanan kokoh khas Italia.

Kabar yang beredar di media Inggris Spurs siap membayar 5,8 juta euro (Rp 83 miliar) kepada Inter agar mau melepas Ranocchia ke White Hart Lane. Opsi lain yang ditawarkan Spurs, adalah meminjam selama setengah musim dengan perjanjian akan membeli permanen pada akhir musim.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement