Selasa 24 Jan 2017 19:28 WIB

Begovic Ingin Hengkang, Chelsea Incar Kiper Newcastle

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Asmir Begovic
Foto: AP
Asmir Begovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea sedang mengincar satu kiper pada jendela transfer musim dingin. Kiper pelapis Asmir Begovic diketahui sudah mulai tak betah sebagai kiper pelapis buat Thibaut Courtois di Stamford Bridge.

Begovic disebut tergiur dengan tawaran dari FC Bournemouth yang menjanjikan tempat regular. Sejak dibeli The Blues 2015 lalu dari Stoke City, kiper 29 tahun itu hanya dijadikan kiper utama untuk kompetisi non favorit seperti Piala Liga Inggris dan Piala FA. Begovic ingin posisi kiper utama agar tempatnya di tim utama timnas Bosnia Herzegovina tidak diambil pemain lain.

Menyadari tekad kuat Begovic untuk hengkang, the Blues langsung gerak cepat mencari kiper pengganti. Dikutip dari Sportsmole, Selasa (24/1) pemain yang mereka inginkan untuk menjadi pelapis Courtois adalah kiper milik Newcastle United Tim Krull.

Krull sekarang sedang kesulitan sebagai pemain pinjaman di Ajax Amsterdam. Ia hanya dimainkan untuk Ajax II. Sebagai kiper yang masih berusia relatif muda, Krull masih ingin tampil di kompetisi bergengsi.

Balik ke Newcastle masih belum menjanjikan buat kiper 1,93 meter tersebut karena ia tak terlalu disukai pelatih Rafael Benitez. Lagi pula the Magpies masih berkutat di Divisi Championship.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement