Rabu 25 Jan 2017 08:28 WIB

Milan Hanya Mau Pinjamkan Niang, tidak untuk Dijual

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
M'Baye Niang
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
M'Baye Niang

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — AC Milan mengonfirmasi soal kabar kepindahan striker muda mereka, M’Baye Niang ke klub lain. Rossoneri menegaskan hanya akan meminjamkan pemain asal Prancis tersebut, bukan untuk menjualnya.

Dilansir dari Football Italia, Selasa (24/1), Milan dilaporkan belum hilang kepercayaan meskipun penampilan Niang tak konsisten. Sebab itu, manajemen Rossoneri menolak proposal status permanen pada sang pemain.

Milan TV melaporkan Niang sampai saat ini memang belum memberikan tanggapan terkait rencana klub yang ingin menjadikannya alat tukar untuk mendapatkan pemain Genoa, Lucas Ocampos. Satu-satunya opsi yang dimiliki Milan agar mendapatkan jasa Ocampos adalah melakukan pertukaran peminjaman, bukan pembelian.

Selain Ocampos, Milan ternyata juga mengincar Darko Lazovic atau Giovanni Simeone dari Genoa. Salah satu pemain diinginkan membela Milan hingga enam bulan ke depan. Manajemen Milan juga dilaporkan siap menggelar negosiasi dengan klub Liga Primer Inggris untuk kepindahan Niang.

Namun, mereka hanya akan membahas soal peminjaman sang pemain, bukan untuk pembelian. Hal itulah yang membuat Torino keluar dari daftar klub yang berminat mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Torino tidak siap untuk mengajukan tawaran peminjaman pada Niang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement