Rabu 25 Jan 2017 11:51 WIB

Tendangan Bebas Di Maria Bantu Antarkan PSG ke Final Piala Liga [Video]

Angel Di Maria
Foto: REUTERS/Regis Duvignau
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, BORDEAUX -- Angel Di Maria semakin tenggelam namanya di Paris Saint-Germain (PSG) musim ini. Kedatangan pelatih Unai Emery disebut-sebut membuat posisinya yang selalu menjadi pilihan utama pelatih sebelumnya Laurent Blanc terancam.

Ditambah gangguan fisik membuat dia jarang diturunkan. Rumor muncul Di Maria bersitegang dengan Emery. Ia dikabarkan sebenarnya tak cedera, tapi sengaja diparkir mantan pelatih Sevilla itu.

Akan tetapi, kabar negatif itu perlahan sirna. Di Maria mulai dimainkan meskipun beberapa kali muncul dari bangku cadangan. Terbaru, Di Maria tampil sebagai starter saat PSG melakoni laga semifinal Piala Liga Prancis ke kandang Bordeaux, Stadion Matmut Atlantique, Rabu (25/1) dini hari WIB.

Tak sekadar bermain, pemain timnas Argentina ini menjawabnya dengan gaya. Dua gol ia persembahkan dalam kemenangan PSG dengan skor 4-1 tersebut. Dua gol lagi dicetak Edinson Cavani. PSG pun lolos ke final untuk berusaha mempertahankan gelarnya.

Satu gol Di Maria, yangmerupakan pembuka skor laga tersebut, tercipta dengan indah. Ia melepas tendangan bebas dari luar kotak penalti yang diarahkan ke kiri atas gawang. Bola membentur mistar sebelum masuk melewati garis gawang.

Lihat gol tendangan bebas Di Maria tersebut. (sumber Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement