Rabu 25 Jan 2017 16:12 WIB

Dybala Teken Kontrak Baru di Juve Pekan Ini

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Andri Saubani
Striker Juventus, Paolo Dybala.
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Striker Juventus, Paolo Dybala.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Paulo Dybala akan segera menandatangani kontrak baru bersama Juventus pekan ini. Kabarnya, tidak ada klausul penjualan dalam kontrak sang penyerang. Dilansir dari FourFourTwo pada Rabu (25/1), bintang muda Argentina ini memang sudah menjalin diskusi kontrak cukup lama. Sebagai talenta muda, Juventus berniat mengikat dirinya hingga musim panas 2021.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan kesepakatan antara kedua pihak sudah tercapai. Dybala akan menambah satu tahun dalam kontraknya dan menerima gaji 7 juta euro per musim. Sebagai tambahan, Si Nyonya Tua takkan menyematkan klausul penjualan. Jadi siapa pun yang tertarik pada Dybala harus bernegosiasi dengan Juventus.

Surat kabar tersebut juga mengabarkan, pengumuman bakal diluncurkan pekan ini. Peresmian kontrak ini bakal diumumkan sebelum laga kontra Sassuolo di akhir pekan. Sebelumnya, penawaran kontrak senilai 5,5 juta euro ditolak oleh pemain kelahiran Argentina itu. Kemudian, Juve menaikkan nominal kontrak menjadi 7 juta euro per musim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement