Rabu 25 Jan 2017 17:37 WIB

Juventus Sepakat Pinjamkan Hernanes ke Genoa

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Gelandang Juventus, Anderson Hernanes (kanan).
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Gelandang Juventus, Anderson Hernanes (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juara bertahan Serie A, Juventus dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Genoa untuk meminjamkan gelandang asal Brasil, Anderson Hernanes de Carvalho Viana Lima. Hernanes musim ini hanya bermain 13 kali di berbagai kompetisi. Bekas pemain SS Lazio dan Inter Milan tersebut kalah bersaing menjadi salah satu geladang andalan Juventus dari Sami Khedira, Mralem Pjanic, Claudio Marchisio, Asamoah, dan Lemina.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (25/1), Juventus meminjamkan Hernanes ke I Rossoblu selama enam bulan ke depan. Namun, Genoa disebut akan mencoba mempertahankan pesepak bola 31 tahun tersebut di Luigi Ferraris selama dia masih jadi milik Bianconeri.

Kontrak Hernanes di stadion Juventus berlaku sampai 2018 mendatang. Hernanes berpeluang dipulangkan lagi ke Turin andai penampilannya meningkat drastis bersama Genoa. Namun, kapan Hernanes akan memperkuat Il Grifone masih belum diketahui.

Walau Genoa dan Juventus sudah sepakat, pihak Hernanes sendiri belum memberikan persetujuan. Hernanes masih menunggu penjelasan tentang gaji yang akan ia terima dari Juventus. Selain hal itu, Hernanes tak akan keberatan bermain buat tim asuhan Ivan Juric karena dirinya memang ingin tampil regular tiap pekan di Serie A.

Pekan ini Genoa dan Juventus berbisnis tidak hanya untuk membahas Hernanes. Keduanya baru saja menyelesaikan kepindahan pemain muda Gianmaria Zanandrea ke Genoa. Pemain bertahan yang usianya masih di bawah 18 tahun tersebut akan dipinjam Genoa untuk dididik di tim junior.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement