Rabu 25 Jan 2017 19:53 WIB

Juventus Ingin Pulangkan Spinazzola untuk Gantikan Evra

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Bek Atalanta, Leonardo Spinazzola (kanan).
Foto: EPA/Paolo Magni
Bek Atalanta, Leonardo Spinazzola (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Patrice Evra sudah diambang pintu keluar Juventus. Pemain asal Prancis tersebut banyak diisukan akan hengkang ke La Liga Spanyol atau pulang ke Liga Primer Inggris. Bianconeri pun sudah siap menerima kenyataan akan ditinggal Evra.

Baca juga berita Evra Dikabarkan Kian Mendekat ke Klub Liga Prancis.

Pelatih Massimiliano Allegri sudah jarang memainkan bek 35 tahun tersebut di tim utama. Allegri rela menarik pemain gelandang Kwadwo Asamoah untuk dipasang menjadi bek kiri. Dikutip dari Football Italia, Rabu (25/1) Juventus berniat menarik pemain binaannya Leonardo Spinazzola dari Atalanta.

Spinazzola adalah pemain multifungsi yang dapat dipasang sebagai bek sayap atau gelandang bertahan. Spinazzola selama ini selalu berpindah-pindah tim sebagai pemain pinjaman. Si Nyonya Tua ingin pemain 23 tahun itu mendapatkan kesempatan belajar banyak di tim lain yang memberinya tempat di tim utama.

Sekarang, Juventus berpikir sudah saatnya menarik Spinazzola dari masa peminjaman karena Allegri membutuhkannya untuk menggantikan Evra.  "Leonardo (Spinazzola) sudah lama menantikan momen pulang ke Juventus. Ia sudah mengalami banyak peningkatan," kata Agen Spinazzola, Davide Lippi kepada laman Tutto Juve.

Sejak bermain di tim primavera La Vecchia Signora, kata Lippi, Spinazzola sudah memperlihatkan bakatnya sebagai pemain bagus untuk masa depan. Spinazzola pernah mendapatkan penghargaan pemain terbaik di Turnamen Viareggio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement