Kamis 26 Jan 2017 09:13 WIB

Giaccherini Ingin Hengkang dari Napoli

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Emanuele Giaccherini (kiri).
Foto: EPA/CIRO FUSCO
Emanuele Giaccherini (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI—Winger Napoli, Emanuele Giaccherini mengungkapkan ingin segera hengkang dari Napoli. Giaccherini hanya duduk di bangku cadangan saat Napoli mengalahkan Fiorentina pada perempat final Coppa Italia, Rabu (25/1).

Agen sang pemain, Fulvio Valcareggi mengungkapkan, kliennya berharap dapat segera pergi dari Napoli. Sebab, selama musim ini berlangsung, pemain berusia 31 tahun hanya bermain sebanyak 12 pertandingan dalam waktu 236 menit. Hal ini menjadi kondisi yang sangat tidak baik untuk Giaccherini.

Valcareggi menuturkan, AS Roma sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendapatkan Giaccherini. “Roma ingin dia, (Direktur Fiorentina, Pantaleo) Corvino juga tahu dia pemain bagus dan mengatakan pada saya dia ingin mendapatkannya,” tutur Valcareggi pada Rai Sport dikutip dari Football Italia, Kamis (26/1).

Selain kedua klub itu, Valcareggi juga akan melakukan kontak dengan CEO AC Milan, Adriano Galliani. “Saya akan menawarkan dia pada Milan,” ujarnya. Saat ini, Napoli memang tidak menempatkan sang pemain pada daftar pemain yang akan dijual. Namun, Valcareggi akan berkomunikasi dengan Napoli untuk meyakinkan mereka bersedia untuk menjual Giaccherini.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement