Kamis 26 Jan 2017 09:44 WIB

Southampton Ikut Buru Tanda Tangan Kontrak Ranocchia

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.
Foto: EPA/Brian Stewart
Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON—Klub Liga Primer Inggris, Southampton ikut dalam klub yang tengah memburu tanda tangan bek Inter Milan, Andrea Ranocchia. Dilansir dari Football Italia, the Saints akan bersaing dengan beberapa klub Liga Primer lainnyanya seperti West Ham, Tottenham Hotspur, Hull City dan Swansea City.

Bek tengah Nerrazzurri menyadari dirinya tidak masuk dalam daftar rencana pelatih baru Inter, Stefano Pioli musim ini. Hal itulah yang membuatnya ingin hengkang dari San Siro. Daily Mirror melaporkan, Hull City dan Swansea City tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu.

Kedua tim akan bersaing dengan dua klub yang dikabarkan sudah menjalin pendekatan dengan sang pemain, Tottenham dan West Ham. Namun, kali ini, Mediaset Premium juga melaporkan Southampton ikut masuk dalam perburuan mendapatkan jasa Ranocchia. The Saints bahkan dikabarkan sudah mengirim perwakilannya yang bekerja di Italia untuk mendekati Ranocchia.

Inter hanya akan melepas bek tangguh itu dengan banderol sebesar 6 juta euro. Perwakilan Southampton di Italia sebenarnya ditujukan untuk memburu tanda tangan striker Napoli, Manolo Gabbiadini. The Saints mengajukan tawaran sebesar 16 juta euro disertai bonus 4 juta euro untuk membajak Gabbiadini dari Napoli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement