Kamis 26 Jan 2017 10:01 WIB

Juventus Ajukan Tawaran untuk Gelandang Palermo

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Gelandang Palermo, Robin Quaison.
Foto: EPA/Simone Arveda
Gelandang Palermo, Robin Quaison.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN—Juara bertahan Liga Italia Seri A, Juventus dilaporkan sudah mengajukan tawaran pada Palermo untuk mendapatkan gelandang Robin Quaison. Dilansir dari Football Italia, Sky Sport mengklaim, Si Nyonya Tua sudah mengajukan tawaran 2,8 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan gelandang tim nasional Swedia tersebut.

Rencananya, Juventus akan melakukan pembelian Quaison pada bursa transfer Januari ini. Namun, akan tetap membiarkan Quaison bermain untuk tim Sisilia hingga akhir musim nanti dengan status peminjaman.

Juventus dan Palermo bukan hanya sekali ini menjalin kerjasama. Keduanya sudah mengukir kerja sama dalam proses transfer striker Paulo Dybala ke Turin. Quaison merupakan gelandang kreatif yang kontraknya bersama Palermo akan berakhir Juni nanti. Pemain berusia 23 tahun akan memerkuat lini tengah Juventus yang telah ditinggalkan Paul Pogba ke Manchester United.

Quaison sudah lima kali membela tim nasional Swedia. Dia berhasil mencetak dua gol di tim senior. Quaison juga menjadi kunci di tim nasional U-21 Swedia. Musim ini, bersama Palermo dia telah melakoni 16 laga di Serei A Italia dan berhasil mencetak empat gol.

Selain Quaison, Palermo juga tengah berusaha menjual pemain asal Swedia lainnya, Oscar Hiljemark ke Genoa. Dia sudah berada di Genoa untuk menyelesaikan proses transfernya malam ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement