Kamis 26 Jan 2017 16:09 WIB

Carragher Hujat Skuat Liverpool

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Jamie Carragher
Foto: EPA/DENNIS M. SABANGAN
Jamie Carragher

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Mantan pemain Liverpool Jamie Carragher gusar ketika melihat melempemnya the Reds saat berlaga melawan Hull City pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1) WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Anfield tersebut, Liverpool kalah 0-1 sehingga tersingkir dari Piala Liga Inggris dengan agregat 0-2.

Carragher menilai faktor tak cemerlangnya skuat Liverpool saat ini jadi masalah. Dia mengatakan, dengan skuat seperti saat ini seharusnya Liverpool tak sekadar tersingkir dari Piala Liga Inggris, melainkan juga berpeluang terdepak dari papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

"Dua hal yang menyelematkan Liverpool saat ini, manajer hebat (Juergen Kloop) dan tidak ada kompetisi Eropa, itu saja, para pemainnya tidak," kata peraih titel Liga Champions 2005 bersama Liverpool, dikutip dari Sky Sports, Kamis (26/1).

Eks rekan setim Steven Gerrard ini mengeluhkan lemahnya daya juang skuat Liverpool di lapangan. Dia berpendapat, kedalaman skuat Liverpool juga kacau karena tidak ada pemain yang cukup hebat di bangku cadangan.

Baginya, hanya ada enam pemain yang layak berseragam Liverpool. "Lihat ke bangku cadangan, mendekati status nama besar saja tidak. Tentu dengan skuat seperti ini sebuah tim tak bisa untuk berkompetisi, termasuk di liga," kata dia. 

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement