Kamis 26 Jan 2017 16:24 WIB

Diputus Kontraknya oleh Sampdoria, Cassano Menuju Gerbang Pensiun

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Antonio Cassano
Foto: EPA/FRANCO LANNINO
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA -- Sepak terjang Antonio Cassano di lapangan hijau tampaknya benar-benar akan berakhir musim ini. Eks bintang AS Roma, AC Milan, hingga Real Madrid ini diputus kontraknya oleh Sampdoria dan tak boleh mengikuti lagi kegiatan tim.

Sampdoria mengumumkan pemutusan kontrak Cassano pada Kamis (26/1) dini hari WIB. Meski diputus kontraknya, Cassano masih diizinkan untuk berlatih bersama tim junior jika ingin menjaga fisiknya agar tetap fit andai akhir musim nanti direkrut klub lain.

Namun, menurut pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo, pemain 34 tahun itu tak akan mencari klub karena berniat pensiun jika situasinya tak berubah.

"Cassano mengatakan kepada saya tentang menutup kariernya di titik ini, entahlah tapi dia kini telah pergi," kata Giampaolo dikutip dari La Gazzeta Della Sport.

Cassano yang terkenal bengal sejak muda sempat membuat masalah musim lalu ketika menolak proses transfer ke klub lain. Dia lalu meminta kontraknya diputus oleh Sampdoria sehingga membuat eks bomber timnas Italia ini dibekukan oleh klub tanpa pernah bermain sekali pun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement