Jumat 27 Jan 2017 06:28 WIB
Copa Del Rey

Denis Suarez Cetak Dua Gol untuk Loloskan Barcelona ke Semifinal

Pemain Barcelona Denis Suarez saat menjebol gawang Real Sociedad dalam pertandingan Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (27/1).
Foto: REUTERS/Juan Medina
Pemain Barcelona Denis Suarez saat menjebol gawang Real Sociedad dalam pertandingan Copa del Rey di Camp Nou, Jumat (27/1).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Mantan pemain Manchester City Denis Suarez membantu Barcelona lolos ke semifinal Copa del Rey secara meyakinkan. Denis Suarez mencetak dua gol dalam kemenangan besar Barcelona 5-2 di Camp Nou, Jumat (27/1) dini hari WIB.

Hasil leg kedua ini membuat Blaugrana lolos dengan agregat 6-2. Sebab di kandang Sociedad, tim asuhan Luis Enrique unggul tipis 1-0.

Denis Suarez membuka skor pada menit ke-17 menyelesaikan umpan Luis Suarez. Lionel Messi kemudian memperbesar skor pada menit ke-55.

Juanmi membuka asa Sociedad lewat gol pada menit ke-62. Tapi hanya berselang semenit umpan Messi dituntaskan dengan sempurna oleh Luis Suarez. 

Willian Jose membawa Sociedad kembali mendekat pada menit ke-73, tapi Arda Turan membawa Barcelona kembai menjauh lewat gol pada menit ke-82.

Denis Suarez memastikan Barcelona tak terkejar setelah pada menit ke-82 mencetak gol keduanya pada laga ini, kembali menuntaskan operan Messi.

Barcelona ​​yang telah memenangkan Copa del Rey sebanyak 28 kali, lolos ke semifinal untuk musim ketujuh berturut-turut, seperti dikutip dari BBC.

Blaugrana bergabung dengan pemenang 10 kali Atletico Madrid, Celta Vigo--yang menyingkirkan Real Madrid--dan Alaves dalam undian hari ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement