Jumat 27 Jan 2017 08:50 WIB

Carrick Merasa Aneh MU Kalah dari Hull City

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Michael Carrick
Foto: Reuters/John Sibley
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, HULL -- Manchester United (MU) terjungkal saat menghadapi Hull City pada leg kedua Piala Liga ke Stadion KCOM, Jumat (27/1). MU kalah 1-2, namun beruntung dapat lolos bermodal kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Gelandang MU Michael Carrick mengakui ia merasa aneh MU harus kalah. "Ini ada sedikit perasaan aneh, jika saya harus jujur," kata Carrick MUTV seperti dikutip dari laman resmi Manchester United, Jumat (27/1).

Ia menyebut timnya sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Tapi ia memilih untuk melihat dari sisi yang lebih besar, yakni MU tetap lolos ke fina. Menurut Carrick MU bisa menikmati kesenangan itu, meskipun tetap terasa aneh.

MU kebobolan satu gol penati dari Tom Huddlestone, dan Hull City berhasil mencetak satu gol lagi lewat Omar Baye Niasse. Sementara satu gol MU dilesakkan Paul Pogba pada menit ke-66. Gol ini menyelamatkan MU dari kegagalan.

Paul Pogba menyelamatkan MU pada babak kedua dengan menyumbang satu gol namun Hull City Masih tetap unggul. "Saya senang untuk Paul (Pogba) yang mencetak gol. Itu sangat penting bagi kami untuk mendapatkan skor," ujar Carrick.

Baginya gol dari Paul sesuatu yang sangat baik untuk timnya. Begitu juga dengan apa yang sudah diberikan Marvus Rashford saat tampil dalam laga tersebut.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement