Jumat 27 Jan 2017 10:57 WIB

Inter tak Ingin Remehkan Pescara

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Stefano Pioli
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Stefano Pioli

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Inter Milan tak akan memandang sebelah mata pada Pescara dalam laga lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Ahad (29/1) dini hari WIB. Padahal di atas kertas, Nerrazzuri jauh lebih diunggulkan dibanding Pescara.

Inter sudah mencatatkan kemenangan beruntun dari delapan laga yang dilakoni di bawah pelatih Stefano Pioli. Sedangkan Pescara menjadi tim yang diprediksi akan terdegradasi musim ini setelah hanya mampu mengumpulkan sembilan angka dari 21 pertandingan.

Pioli mengungkapkan, dirinya akan fokus untuk memenangkan pertandingan. Sebab, melawan Pescara bukan hal mudah. “Ini akan menjadi pertandingan sulit, jadi kami harus bermain dengan perhatian penuh,” tutur Pioli dikutip dari Football Italia, Jumat (27/1).

Seluruh pemain Inter juga akan fokus untuk memikirkan pertandingan di kandang ini. Mereka harus terus meraih tiga angka untuk menembus zona Liga Champions Eropa. Meskipun, persaingan untuk meraih tiket ke Eropa sangat ketat.

Inter terus menghadapi lawan sulit di Liga Italia Seri A. Piolo mengatakan, saat bertanding melawan Palermo lalu, banyak yang mengatakan itu akan jadi laga mudah. Faktanya, Inter tetap kesulitan untuk meraih tiga angka. Jadi, tidak ada alasan bagi Beneamata untuk meremehkan setiap lawan yang akan dihadapinya.

“Kami ingin memberikan yang terbaik nanti, dan hanya setelah itu kami akan mulai memikirkan hal lain,” ujar dia. 

Pioli juga mengatakan seluruh pemainnya siap diturunkan melawan Pescara, kecuali Jeison Murillo. Kondisi Murillo belum dapat dipastikan setelah merasa kedinginan dan tidak mengikuti latihan. Pioli akan melihat perkembangan pada sang pemain sebelum memutuskan namanya ke dalam skuat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement