Jumat 27 Jan 2017 18:24 WIB

Denis Suarez Merasakan Hal Ini Jika Bermain Bersama Messi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Lionel Messi (tengah) dikelilingi pemain Barcelona, salah satunya Denis Suarez (kanan).
Foto: EPA/Juan Carlos Cardenas
Lionel Messi (tengah) dikelilingi pemain Barcelona, salah satunya Denis Suarez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA – Setelah berhasil menyumbang dua gol untuk Barcelona saat melawan Real Sociedad di Camp Nou, Jumat (27/1) dini hari WIB, Denis Suarez merasakan selalu ada dampak positif jika bermain bersama Lionel Messi. Dia menyatakan selalu memiliki koneksi yang bagus saat bersama Messi.  “Saya pikir ketika saya bermain didekatnya, Saya memiliki koneksi yang spesial dengan Leo (Messi) dan saya selalu mendapatkan hal yang bagus," kata Suarez seperti dikutip dari FourFourTwo, Jumat (27/1).

Dengan banyaknya hal positif, Suarez menyatakan Barcelona sudah membuatnya selalu merasakan semua hal yang menyenangkan. Dia pun tidak heran jika akhirnya Barcelona bisa masuk ke semifinal Copa del Rey setelah menang agrefat 6-2 atas Real Sociedad.

Dia menilai Barcelona memang sudah mendominasi sejak awal pertandingan meski Real Sociedad dengan memberikan tekanan kepada mereka. "Setelah gol pertama, mereka mulai lebih jauh jaraknya," tutur Suarez.

Suarez mencetak gol pertama untuk Barcelona pada babak pertama dan menjelang akhir babak kedua.  Selanjutnya, Lionel Messi, Luis Suarez, Arda Turan menyumbang maaing-masing satu gol. Kemenangan tersebut membawa Barca ke semifinal Copa del Rey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement