Jumat 27 Jan 2017 19:17 WIB

Las Palmas Optimistis Dapatkan Jese

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Jese Rodriguez
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Jese Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LAS PALMAS—Presiden klub Las Palmas, Miguel Angel Ramirez mengklaim klubnya akan segera mendapatkan tanda tangan Jese Rodriguez. Ramirez optimistis Jese bersedia bergabung dengan Las Palmas dari Paris Saint Germain (PSG). Kesepakatan antara Las Palmas dengan Jese diharapkan terjadi pada Jumat (27/1) ini.

“Besok (Jumat) akan menjadi hari penting dalam proses negosiasi dengan Jese. Kami tidak pernah merasa sedekat ini untuk penandatanganan Jese,” tutur Ramirez dikutip dari Football Espana, Jumat (27/1). Kepercayaan diri Las Palmas akan segera mendapatkan Jese disebabkan karena Las Palmas merupakan kampung halaman Jese.

Baca Viera: Khedira tak Berminat ke MLS.

Ramirez juga cukup yakin bisa meyakinkan PSG untuk melepaskan Jese dari Parc des Princess. Meskipun harus diakui, Las Palmas tidak mungkin bersaing dengan klub lain soal finansial untuk mendapatkan jasa Jese. “Untungnya aku melihat Jese lebih dekat ke Las Palmas. Kami tidak dapat bersaing secara finansial dengan klub lain yang ingin mendapatkan Jese, tapi dia ingin bergabung dengan kami,” tegas Ramirez.

Las Palmas juga sudah mengonfirmasi penandatanganan mantan pemain muda Barcelona, Alen Halilovic. Pemain Kroasia dipinjam selama 18 bulan dari klub Bundesliga Jerman, Hamburg. Las Palmas juga dimungkinkan membuat status Halilovic menjadi permanen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement