Jumat 27 Jan 2017 20:13 WIB

Maradona Sebut Icardi Pengkhianat

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Diego Maradona
Foto: EPA/JAMAL NASRALLAH
Diego Maradona

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES—Legenda sepak bola Argentina, Diego Armando Maradona kembali mengeluarkan pernyataan pedas pada bintang Inter Milan yang juga pesepak bola Argentina, Mauro Icardi. Perseteruan keduanya memang sudah berlangsung lama. Baik Maradona maupun Icardi saling melemparkan komentar pedas pada masing-masing.

Kali ini, Maradona menyebut kapten Nerrazzurri sebagai pengkhianat. Hal itu merujuk apa yang sudah dilakukan Icardi dengan merebut istri rekannya, Maxi Lopez, Wanda Nara. “Icardi adalah pengkhianat. Anda tidak seharusnya menikahi istri rekan anda setelah makan malam dengan mereka,” tutur Maradona dikutip dari Football Italia, Jumat (27/1).

Maradona menyebut apa yang telah dilakukan Icardi pada Maxi Lopez akan dibayarnya selama sisa hidup pemain bernomor punggung 9 di Inter Milan ini. Icardi sudah menikah dengan Wanda Nara pada tahun 2014 lalu. Perempuan asal Argentina adalah mantan istri Maxi Lopez. Keduanya bercerai pada 2013.

Terkait kualitas yang dimiliki Icardi, pemilik ‘gol tangan Tuhan’ itu menyebut, Icardi memang akan enjadi pemain hebat. Namun, kualitas Icardi jauh di bawah mantan striker Argentina, Gabriel Omar Batistuta. “Icardi akan menjadi pemain hebat, tapi Batistuta sama dengan 10 Icardi,” ujar Maradona.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement