Sabtu 28 Jan 2017 16:13 WIB

Welbeck Punya Kesempatan Bermain Lawan Southampton

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Andri Saubani
Danny Welbeck
Foto: REUTERS/Albert Gea
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON – Arsenal akan menghadapi Southampton di St. Mary pada Ahad (29/1) dalam laga putaran keempat Piala FA. Dalam pertandingan tersebut, Danny Welbeck memiliki kesempatan kembali bertanding untuk Arsenal setelah setelah sembilan bulan absen karena cedera lutut.

Manajer Arsenal, Wenger masih akan merotasi pemainnya saat berlaga melawan Southampton pada Piala FA. “Dia memiliki kesempatan untuk memulai atau untuk kembali,” kata Wenger seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, Sabtu (28/1).

Baca juga berita Arsene Wenger Diskors Empat Laga oleh FA.

Menurut Wenger, Welbeck akan bermain baik saat melawan Southampton karena selalu bekerja keras. Untuk itu pertandian pada Ahad dini hari itu akan menjadi kesempatan baik Welbeck setelah lama absen.  “Apa yang terjadi padanya (Welbeck) luar biasa dan dia absen untuk sementara waktu, tapi sekarang dia terlihat pulih,” tutur Wenger.

Meskipun begitu, Wenger masih melihat ada kekurangan sedikit saat Welbeck mulai bergerak namun secara keseluruhan sudah sangat sehat. Wenger merasa beruntung, setelah lama absen karena menjalani penyembuhan, Welbeck tidak takut atau khawatir untuk mulai bertanding kembali. Menurutnya, hal itu penting karena menjadi tantangan besar ketika memulai kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement