Sabtu 28 Jan 2017 18:07 WIB

Sassuolo Tegaskan tak Jual Defrel ke Roma

Rep: Agus Raharjo/ Red: Andri Saubani
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.
Foto: EPA/Elisabetta Baracchi
Striker Sassuolo, Gregoire Defrel.

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO—Presiden klub Sassuolo, Giorgio Squinzi menegaskan, pihaknya tidak akan menjual Gregoire Defrel ke AS Roma. Sebelumnya, Tim Srigala Roma sangat berminat untuk mendapatkan jasa Defrel.

Roma dikabarkan berusaha mendapatkan Defrel dengan klausul peminjaman dan kewajiban pembelian. Namun, hingga saat ini, belum ada perkembangan terkait proses perpindahan sang pemain ke tim Ibu Kota Italia. “Tugas kami adalah menjaga seluruh pemain terbaik kami, termasuk Defrel,” tutur Squinzi pada Tuttomercatoweb dikutip Football Italia, Sabtu (28/1).

Squinzi mengungkapkan, apapun dapat terjadi dalam sepakbola. Tapi klub tetap menginginkan Defrel berada di Sassuolo. Squinzi juga menegaskan bahwa klubnya tidak sedang bermasalah dengan keuangan. Sebab itu, mereka tidak perlu menjual pemain penting mereka. “Kami tidak ingin melemahkan diri kami sendiri,” tegas dia.

Premium Sport mengklaim, akan ada pertemuan lagi antara kedua klub, Sassuolo dan AS Roma. Namun, pertemuan ini diprediksi juga akan kesulitan menemui kata sepakat. AS Roma secara resmi akan menyelesaikan proses penandatanganan Clement Grenier, akhir pekan ini, Belum dipastikan apakah penandatangan Grenier dapat memengaruhi upaya mendapatkan Defrel.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement