Ahad 29 Jan 2017 05:58 WIB

Milan Turunkan Deulofeu Sejak Menit Awal Hadapi Udinese

Rep: Anggoro / Red: Angga Indrawan
Gerard Deulofeu (kanan) bersama CEO AC Milan, Adriano Galliani.
Foto: acmilan.com
Gerard Deulofeu (kanan) bersama CEO AC Milan, Adriano Galliani.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan Vicenzo Montella mengonfirmasi pemain anyar mereka Gerard Deulofeu akan turun dari menit awal saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friulli, Ahad (29/1) malam WIB. Deulofeu baru saja bergabung dengan Il Diavollo Rosso sebagai pemain pinjaman dari Everton. 

Ia bahkan sudah mendapatkan debut di tim utama Milan saat mereka bertemu Juventus di ajang Coppa Italia tengah pekan lalu. Montella sendiri baru-baru ini memberikan kode bahwa jebolan La Masia itu bisa mendapat starter pertamanya bersama Ignazio Abate dkk pada lawatan mereka ke Friulli dalam lanjutan Serie A pekan ke-22.

"Deulofeu memungkinkan untuk tampil sebagai starter melawan Udinese. Dia dalah pemain yang selalu ditakdirkan untuk menjadi pemain yang hebat di masa depan. Kami paham bahwa saat ini ia belum mencapai level tersebut, dan adalah tugas saya untuk mengeluarkan permainan terbaiknya," terang allenatore 42 tahun itu dilansir Football Italia, Ahad (29/1).

Milan saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A. Mereka terpaut 11 angka dari pemuncak klasemen Juventus, dan berjarak tiga poin dari peringkat empat yang diduduki SS Lazio.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement