Ahad 29 Jan 2017 16:05 WIB

Allegri Cemaskan Sassuolo, Ini Sebabnya

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Massimiano Allegri
Foto: EPA/Noushad Thekkayil
Massimiano Allegri

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengaku cemas dengan kunjungan timnya nanti ke Stadion Mapei, rumah dari Sassuolo, Ahad (29/1) malam ini. Dia mengatakan, meski tuan rumah ada di peringkat ke-14 dan timnya merupakan pemuncak klasemen sementara Serie A musim ini, namun kekuatan Sassuolo tak bisa diremehkan.

Eks pelatih AC Milan ini mengatakan, tim besutan Eusebio Di Francesco itu sedang dalam kondisi baik. Itu ditunjukkan ketika mereka menang meyakinkan 3-1 atas tuan rumah Pescara pekan lalu.

"Selain itu, pada tahun pertama saya di Juve kami hanya bisa meraih hasil seri. Kemudian, musim lalu kami sempat kalah, jadi jelas mereka tak bisa diremehkan," kata dia, dikutip dari Football Italia.

Allegri menegaskan, pasukannya tak boleh sembrono di hadapan Sassuolo. Baginya, kemenangan akan lebih mudah diraih ketika ada keinginan besar untuk bangkit usai menderita kekalahan.

Namun saat ini perjalanan Juve sedang dalam kondisi mulus. Dia pun tak mau pasukannya kehilangan motivasi saat bertandang ke markas Sassuolo.

"Di atas kertas kami unggul, hanya tinggal motivasi dan determinasi maka kami bisa unggul," kata dia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement