Senin 30 Jan 2017 07:16 WIB

Stoke Pinjamkan Bojan ke Klub Bundesliga

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Bojan Krkic
Foto: irishtimes
Bojan Krkic

REPUBLIKA.CO.ID, STOKE -- Penyerang asal Spanyol Bojan Krkic resmi pindah ke klub Jerman Mainz 05 dengan status pinjaman. Bojan dipinjamkan oleh klubnya Stoke City selama enam bulan ke depan.

Maiz menjadi klub kelima buat Bojan. Penyerang 26 tahun tersebut sepanjang karirnya memang kerap dipinjamkan ke berbagaim klub. Bojan merupakan pemain didikan akademi La Masia Barcelona.

Dikutip dari Marca, Senin (30/1), Bojan pernah membela AS Roma, AC Milan, Ajax Amsterdam dan Stoke. Ia kerap berganti tim untuk mencari tempat bermaih di tim reguler.

Ketika masih di Barcelona, Bojan memang digadang-gadang akan jadi striker bintang. tapi masa percobaannya ketika menjalani masa peminjaman kerap tak mudah. Bersama Roma, Milan dan Ajax, Bojan tidak produktif. Kejamannya mulai teraasah ketika membela Stoke.

Sayangnya musim ini, Bojan kembali hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Penurunan ketajaman pemain asal Kota Linyola Spanyol tersebut membuatnya tersingkir dari posisi striker utama. Sehingga opsi pindah ke Mainz dinilai Bojan sebagai salah satu Solusi.

"Saya kembali membuka lembaran baru bersama tim baru. Saya akan memberikan segalanya untuki Maiz," ucap Bojan.

Walau pindah sebagai pemain pinjaman, Bojan tetap mengucapkan kata-kata perpisahan buat Stoke. Bojan merasa telah ternaungi oleh Stoke. Bojan berharap ia segera kembali mendapatkan pemanggilan oleh The Potters.

"Terima kasih kepada semua pihak di Stoke atas waktu yang diberikan," ujar Bojan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement