Senin 30 Jan 2017 15:08 WIB

Milan Selangkah Lagi Dapatkan Ocampos

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Lucas Ocampos
Foto: EPA/SIMONE ARVEDA
Lucas Ocampos

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan dikabarkan selangkah lagi akan mendapatkan penyerang sayap asal Argentina Lucas Ocampos. Pemain 22 tahun tersebut sudah diberi lampu hijau oleh klub pemiliknya Olympique Marseille jika ingin hengkang ke San Siro. 

Dikutip dari Football Italia, Senin (30/1), Marseille tak keberatan dengan minat I Rossoneri terhadap Ocampos karena sang pemain sudah dipinjamkan ke Genoa musim ini. 

Hal yang harus segera diselesaikan Milan adalah membujuk Genoa agar tak menjegal urusan kepindahan Ocampos. Sky Sport Italia melaporkan, Genoa ingin mendapatkan keuntungan dari kepindahan Ocampos ke Milan. 

I Rossoblu ingin menebus Ocampos secara permanen ke Marseille. Dan, Genoa akan langsung menjualnya ke Milan dengan harga yang sedikit lebih tinggi. 

Skenario yang dipersiapkan Genoa ini pun sepertinya juga akan disanggupi il Diavolo. Ada kabar bahwa Ocampos akan berada di Italia untuk menjalani tes medis pada Senin ini. 

Ocampos merupakan pemain sayap yang baik beroperasi di sektor kiri Ocampos diperlukan sebagai pengganti M'Baye Niang yang dipinjamkan ke Watford. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement