Senin 30 Jan 2017 20:33 WIB

Crystal Palace Gaet Bek Patrick Van Aanholt

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Israr Itah
Patrick van Aanholt
Foto: d Reuters/Phil Noble
Patrick van Aanholt

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Crystal Palace mengumumkan telah resmi mendapatkan full-back asal Belanda, Patrick van Aanholt. Palace mengambil dari klub pesaing mereka untuk lolos dari zona degradasi di Liga Primer Inggris musim ini, Sunderland.

Dilansir dari Four Four Two pada Senin (30/1), pemain berusia 26 tahun itu sebelumnya bergabung dengan Sunderland dari Chelsea pada 2014. Kini, ia telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun bersama Palace.

Informasi kepindahan Patrick pun juga dituliskan via akun Twitter resmi Palace. Namun, Palace tidak mengumumkan biaya transfer yang mereka keluarkan. Kabarnya, Palace membayar sebesar 14 juta pound untuk merekrut bek kiri yang musim ini tidak pernah absen membela Sunderland itu.

Van Aanholt menjadi rekrutan kedua dari manajer Palace Sam Allardyce setelah sebelumnya mendatangkan Jeffrey Schulpp dari Leicester City dengan nilai transfer 12 juta pound.

Kini, manajer Sunderland David Moyes dikabarkan menginginkan full-back Everton asal Kosta Rika Bryan Oviedo untuk menggantikan Van Aanholt. Sang manajer juga menginginkan gelandang the Toffees yang merupakan mantan pemain Manchester United, Darron Gibson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement