Selasa 31 Jan 2017 04:51 WIB

Pendukung West Ham Ditawari Pengganti Kostum Bernama Payet

Dimitri Payet
Foto: REUTERS/Jean-Paul Pelissier
Dimitri Payet

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah menjual Dimitri Payet pada Olympique Marseille senilai 25 juta pound (Rp 416 miliar), West Ham United menawari pendukungnya kesepakatan pemotongan harga untuk mengganti seragam bertuliskan nama dan nomor Payet yang telah mereka beli.

"Bawa kaus Payet-mu ke setiap toko klub dan kamu akan mendapatkan pengganti barunya untuk 25 pound (Rp 416 ribu)," kata Karen Brady, wakil ketua West Ham di media sosial Twitter menganggapi keluhan salah satu penggemar.

Kaus utama lengan pendek West Ham musim 2016-2017 tanpa nama pemain di punggung, biasanya diecer dengan harga 55 pound tapi saat ini dikurangi menjadi 36,66 poundsterling kala dijual di toko daring klub.

Pemain internasional Prancis Payet, yang bermain untuk negara tuan rumah Euro 2016, telah menjadi favorit penggemar The Hammers setelah ia bergabung dari Marseille pada tahun 2015 dengan transfer sebanyak 10,7 juta pound (Rp 178 miliar).

Hubungan kedua belah pihak rusak ketika Payet mengatakan kepada "East Londoners" ia tidak lagi menginginkan bermain untuk mereka dan berusaha kembali ke Marseille pada jendela transfer saat ini.

Wakil Pemilik klub David Sullivan pada hari Minggu, menuduh pemain tersebut kurang menaruh rasa hormat pada klub.

"Klub ingin menempatkan catatan kekecewaan yang tulus bahwa Dimitri Payet tidak menunjukkan komitmen dan rasa hormat yang sama seperti West Ham United dan fans tunjukkan padanya, terutama setelah menghadiahinya dengan kesepakatan kontrak baru lima setengah tahun yang menguntungkan tahun lalu," katanya.

Sementara, The Hammers pada pekan lalu menandatangani pemain sayap Skotlandia Robert Snodgrass dari Hull City dalam kesepakatan 10,2 juta pound (Rp 169,9 miliar).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement