Selasa 31 Jan 2017 06:57 WIB

Juventus Tegaskan tidak Ada Masalah Soal Kontrak Dybala

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta menegaskan tidak ada masalah dengan perpanjangan kontrak striker Paulo Dybala. Meskipun, pembicaraan soal kontrak baru pemain Argentina dan manajemen klub belum menemui kesepakatan hingga sekarang.

“Kami sedang membahasnya bersama, saya tidak berpikir akan ada masalah,” tutur Marotta pada Sky Sport, dikutip Football Italia, Selasa (31/1).

Marotta menambahkan, pengumuman soal perpanjangan kontrak Paulo Dybala akan dilakukan dalam beberapa pekan ke depan. Mantan penyerang Palermo diklaim merasa bahagia di Turin bersama rekan-rekannya. Itulah yang membuat optimisme tinggi manajemen klub kesepakatan perpanjangan kontrak akan segera terjalin.

Selain mempertahankan Dybala, manajemen Nyonya Tua juga telah memikirkan regenerasi pemain. Juventus telah mengumumkan bergabungnya Riccardo Orsolini. Pemain berusia 20 tahun ini dibeli dari Ascoli, namun masih akan memperkuat klub lamanya hingga musim ini berakhir.

Setelah penandatanganan Orsolini, Marotta menegaskan Juventus tidak akan melakukan penandataganan baru untuk sisa waktu bursa transfer musim ini.

Marotta membantah Bianconeri meminati Leandro Paredes dan Luiz Gustavo. Ia juga mengungkapkan lini tengah Juventus saat ini sudah bermain sangat solid dan apik. Jadi mereka tidak membutuhkan tambahan pemain di tengah.

“Kami tidak mencoba mendapatkan mereka (Paredes dan Gustavo), kami percaya lini tengah yang kami miliki,” tegas Marotta. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement