Selasa 31 Jan 2017 10:30 WIB

Hull City Selangkah Lagi Dapatkan Ranocchia

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Andrea Ranocchia
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Andrea Ranocchia

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN — Bek Inter Milan Andrea Ranocchia selangkah lagi bergabung dengan klub Liga Primer Inggris, Hull City. Dilansir dari Football Italia, Selasa (31/1), Rannochia dilaporkan akan menjalani pemeriksaan medis besok. 

Hull City dilaporkan mendesak Inter untuk melepas Ranocchia ke Inggris. Keputusan ingin bergabung dengan klub Liga Primer Inggris muncul dari sang pemain. Sky Sport dan Tuttomercatoweb melaporkan Ranocchia telah sepakat untuk kepindahan ini dan dijadwalkan menjalani tes kesehatan, Rabu (31/1).

Tuttomercatoweb tidak yakin proses transfer dapat terjadi, namun Sky Sport optimistis, Ranocchia akan bergabung dengan Hull City dengan klausul peminjaman hingga akhir musim nanti. Masih dilansir dari Football Italia, kesepakatan untuk pemain asal Italia ini akan menjadi klausul peminjaman langsung. Artinya tidak ada opsi atau kewajiban untuk pembelian sang pemain oleh the Tigers.

Ranocchia memang ingin hengkang dari Nerazzuri setelah kedatangan pelatih anyar Stefano Pioli. Ranocchia tidak masuk dalam rencana tim yang dibuat oleh Pioli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement