Selasa 31 Jan 2017 10:44 WIB

Southampton Sepakati Harga Gabbiadini

Rep: Agus Raharjo/ Red: Israr Itah
Manolo Gabbiadini
Foto: EPA/Domenech Castello
Manolo Gabbiadini

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON — Klub Liga Primer Inggris Southampton sepakat dengan harga 17,5 juta euro yang diajukan Napoli untuk striker Manolo Gabbiadini. Dilansir dari Football Italia, Gabbiadini dilaporkan akan menjalani tes kesehatan pada Selasa (31/1) di Southampton. 

Pembicaraan soal proses transfer pemain berusia 25 tahun ini telah dilakukan antara the Saints dengan Napoli. Namun, kesepakatan itu tertunda karena Il Partenopei mengajukan harga 20 juta euro. Bahkan, proses transfer terancam gagal. Namun, Sky Sport melaporkan kedua klub sudah menjalin kesepakatan untuk Gabbiadini.

Sang pemain dilaporkan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes kesehatan. Selain menyetujui klausul harga 17,5 juta euro (Rp 250 miliar). Southampton juga sepakat untuk memberikan bonus sekitar 3 juta euro (Rp 42,3 miliar). Bonus ini diberikan manajemen the Saints terkait dengan jumlah gol yang akan dicetak Gabbiadini di Liga Primer Inggris. 

Gabbiadini saat ini sudah membela tim nasional Italia sebanyak 6 kali. Dia bergabung dengan Napoli pada 2015 dari Sampdoria. Gabbiadini sudah mencetak 15 gol dari 55 kali penampilannya bersama Napoli. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement